24 September 2009

CerTa HayalL


Bangun pagi tidur lagi, eh ternyata di bangunin ma kekasih aku! aduh cantik sekali dia pagi ini," sini dong sayang, peluk dong" dia memeluku, "CUPPPp@#@#@# aHHHHhhh" tanpa perhatiin mulutnya yang belum disikit uduh aku sosor aja bibir sexinya,, eeee nikmat pagi-pagi dah cium kekasih tercantik.Dia nampak malu-malu kucing padahal sih dia mau lagi, tapi aku ogah kagak nafsu ama yang gitu2an."baby mandi dulu dong sana" suruh pacar aku yang cantik,, " ee ee mandiiiin dong" rengek aku manja. " kan udah besar masa masih dimandiin" aku nampak malu-malu "tapi kan aku mau dimandiin kamu" pinta aku lagiii". dia pun mengiakan" ya deh!! " kita langsung ke kamar mandi bedua.
dunia ini memang indah jika ada sesosok wanita yang selalu ada di samping kita. apa lagi wanitanya cantik,seksi lagi kapan lagi begini. adegan yang di kamar mandi aku sensor ya makanya lewat aja!! ga mau yang baca nati nafsuan, kan menurut survei orang indonesi paling cepat nafsuan. habis mandi ku segera ke meja aku untuk hidupkan dvd aku. Musik titanik langsung mengalun di kamar aku " ohhh so swiit" desah pacar aku dari kamar mandi, " sayang sini dong sayang!!" triak aku, wooww dengan pelan dia keluar kamar mandi, dengan pelan menggoyang-goyangkan badannya berlenggak-lenggok sambil melepas handuk putih yang melingkar didadanya,, ohh sungguh pemandangan yang menakjubkan."cup#$#cuppppppee#$#" dia dengan ganas memeluku dan mencumbuku,, aku tak kuat lagi menahan badannya, aku terjatuhh "' gdbwaggggg#!$#$# peannnggggg#$#$" Aduhh ada apa ini yaa, tiba2 bantal guling mengarah ke mukaku, #@bruaggggg@#@ "ngujang kone cerike ne, semengan be ngelamunnn, muhh ngarit alu sampine be uling ibi makente!!!" teriak ibu aku dari atas kasur,, ya ternyata cuman hayalan gue aja broww!! cape dehh!! haa..haaa!! horasss!!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com